• Home
  • News
  • LAYANAN E-CLINIC PELINDO MARINES
LAYANAN E-CLINIC PELINDO MARINES
Monday, 02 August 2021

Surabaya (2/8) - Pelindo Marines meluncurkan layanan e-Clinic untuk meningkatkan kualitas kesehatan pegawainya dan menjadi salah satu sistem mitigasi risiko penyebaran Covid-19. SM SMMR Abdulloh Makhrus menyebutkan bahwa e-Clinic Pelindo Marines merupakan bagian dari cara perusahaan untuk memberikan fasilitas pemenuhan kesehatan bagi pegawai (Mariners). 
"e-Clinic menjadi sarana deteksi dini kesehatan pegawai dalam menghindari penularan Virus Corona, serta mendukung proses treatment & recovery bagi pegawai yang terkonfirmasi Covid-19," ujar Abdulloh Makhrus.
Adanya e-Clinic diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh pegawai Pelindo Marines yang akrab disapa sebagai Mariners. Baik yang bertugas di darat (back office) dan di laut (awak kapal). Baik yang di Kantor Pusat maupun yang bertugas di berbagai daerah di Indonesia. 
"Terutama awak kapal sebagai garda terdepan layanan bisins perusahaan yang bekerja secara mobile. untuk tetap dapat memastikan kesehatan mereka tetap prima, khususnya di era Pandemic Covid-19 ini," pungkasnya.