• Home
  • News
  • Menyapa 'Raja' di Pulau Dewata
Menyapa 'Raja' di Pulau Dewata
Friday, 25 June 2021

Adagium 'Pembeli adalah raja' mengingatkan akan pentingnya posisi pengguna jasa dalam bisnis. Karenanya, Direksi dan Delegasi Pengembangan Bisnis Pelindo Marines hadir menyapa langsung para pengguna jasa utama pada Pelindo III Prime Customers' Business Forum 2021 di Denpasar. Direktur Utama Pelindo Marines, Umar, memaparkan langsung peningkatan pelayanan yang sudah dicapai Pelindo Marines kepada para pengguna jasa. "Pelindo Marines perlu terus mengomunikasikan perkembangan bisnis yang sedang di-creat saat ini dan yang akan datang," ujarnya. 
"Para pengguna jasa utama memanfaatkan kesempatan one-on-one meeting dan sharing session untuk mendiskusikan pengembangan bisnis mereka, dengan optimalisasi dan penyesuaian layanan prima Pelindo Marines," tambah Umar, di sela acara. 
Selain itu juga dibuka gerai pameran Pelindo Marines untuk lebih mengenalkan lagi kepada khalayak terkait inovasi layanan perusahaan. Pada gerai tersebut, Tim Pengembangan Bisnis kami akan menyapa dan mengenalkan tentang integrasi layanan Pelindo Marines dengan anak perusahaannya, yaitu PT Alur Pelayaran Barat Surabaya, PT Pelindo Energi Logistik, dan PT Berkah Multi Cargo atau BMC Logistics. "Dengan mengusung tagline 'Integrated Marine Services', kami berharap dapat mewujudkan visi sebagai solusi layanan marine yang terintegrasi dengan standar global untuk layanan prima yang diberikan," tambah Senior Manajer Marketing Pelindo Marines Dhika Ramadhanny Putra. 
Agenda yang diselenggarakan dengan #ProtokolKesehatan ketat tersebut menjadi momen silaturahmi untuk meningkatkan koordinasi kerja sama meningkatkan efisiensi logistik negeri. Industri maritim merupakan industri multi-pemangku kepentingan yang menjadi tulang punggung perekonomian. Terutama vitalnya fungsi logistik, terlebih di era Pandemi Covid-19 yang penuh pembatasan fisik.