• Home
  • News
  • Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik
Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik
Thursday, 10 June 2021

Denpasar (10/6) - Direktur Keuangan, SDM, dan Umum Pelindo Marines Lia Indi Agustiana dan jajarannya yang terkait mengikuti Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik Pelindo III Group di Denpasar, Bali. Agenda tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Pelindo III Boy Robyanto, Direktur SDM Pelindo III Edi Priyanto, dan Kepala Komisi Informasi Pusat Gede Narayana, serta para pegawai pengampu tugas kehumasan di seluruh Pelindo III Group.
Gede Narayana, dalam paparannya, menjelaskan bahwa Keterbukaan Informasi Publik (KIP) penting untuk mendukung Tata Kelola Perusahaan Yang Baik.  "Selain GCG (Good Corporate Governance/Tata Kelola Perusahaan Yang Baik), pengelolaan KIP merupakan upaya unutk mengoptimalkan manfaat layanan dan kinerja badan publik, seperti BUMN," jelasnya. 
Lia Indi mengatakan bahwa Pelindo Marines mendukung penuh Pelindo III sebagai badan publik untuk menjalankan pengelolaan sistem KIP yang profesional dan bermanfaat bagi masyarakat. Penyelenggaraan di Denpasar sebagai dukungan pada Program #WorkFromBali yang digagas @kemenkomarves demi membantu sektor pariwisata Bali yang terpuruk semenjak Pandemi #Covid19.