Menuju Empat Tahun PMS
Tuesday, 29 December 2015

Lanjutnya Chairoel mengatakan, di usia yang masih 4 tahun ini di harapkan PMS tetap rendah hati dan tidak berlebihan. “masih banyak Pekerjaan yang harus kita selesaikan. Masih banyak cita-cita yang harus kita raih. Dalam kesederhaan mari kita capai dan gapai cita-cita tersebut menuju PMS yang lebih baik lagi kedepannya.” Serunya.

Selain itu juga Chairoel memberikan apresiasi untuk seluruh panitia HUT PMS atas terselenggaranya seluruh acara, dari perlombaan sampai pada hari HUT PMS yang jatuh pada tanggal 31 Desember nanti. “terimakasih rekan-rekan sekalian. Atas kerja keras dan kreatifitas kalian semua muncul berbagai acara dalam menyambung HUT yang ke 4 ini. Semoga di tahun-tahun berikutnya rekan-rekan semakin kreatif lagi.”

Selain Chairoel, dua Direksi lain yaitu Direktur Teknik, SDM & Umum dan Logistik Harry Poerwanto dan Direktur Operasi dan Komersial Wahyu Agung Prihartanto juga turut mengungkapkan harapannya untuk PMS di tahun 2016 mendatang.

“mari kita benar-benar mewujudkan PMS yang BerJuAl, Bersih tidak hanya fisik tetapi hati dan pikiran, Jujur dalam bertindak, bekerja dan bertutur kata, professional dalam bekerja.” Seru Harry

Sementara Wahyu berharap di tahun 2015, target kerja dapat tercapai. “di tahun 2016  harus lebih semangat lagi untuk bisa mencapai target kinerja.” Harap Wahyu.