• Home
  • News
  • PMS Mendatangkan Presiden Inampa sebagai Motivator
PMS Mendatangkan Presiden Inampa sebagai Motivator
Monday, 10 August 2015

Parsoroan Herman Harinanja selaku Presiden Inampa,sengaja didatangkan khusus oleh PMS untuk memberikan motivasi kepada seluruh Jajaran yang ada di PMS. Bukan tanpa alas an Herman ditunjuk sebagai motivator dalam acara yang menjadi agenda rutin dari PMS ini.

“Kami sengaja mendatangkan beliau karena beliau adalah Ketua dari Organisasi Pandu dimana salah satu bisnis utama dari PMS merupakan Pemanduan.” Ujar Tipung Muljoko Manager SDM dan Umum sekaligus Koordinator acara.

Selain  itu Tipung berharap, setelah mengikuti motivasi ini seluruh yang hadir dapat membiasakan diri untuk tidak berfikir dengan cara yang biasa dalam hal positif yang berkaitan dengan pekerjaan.

Dalam menyampaikan motivasinya, Herman mengingatkan bahwa SDM yang dimiliki harus di maintenance terus menerus baik softskill maupun motivasinya. “karena teman-teman semua ini adalah asset Perusahaan,” Seru Herman

Dalam acara yang berlangsung selama 4 jam ini, Herman juga memberikan motivasi kepada seluruh yang hadir untuk bisa disiplin dalam bekerja. “Tidak ada Perusahaan besar yang didirikan tanpa disiplin. Semua bermula dari disiplin. Disiplin diri, disiplin waktu, disiplin dalam bekerja” Ujarnya

Terakhir, Herman mengajak seluruh yang hadir untuk tetap bersemangat bersama menuju PMS Jaya. “untuk sampai kesana, kita juga harus mencintai pekerjaan kita. Kalau sudah mencintai pekerjaan, semangat itu tidak akan padam.” Seru Mantan Direktur Personalia dan Umum Pelindo IV (Persero) ini.