• Home
  • News
  • PMS mengadakan CSR Pengecatan 15 Taxi Kapal Pelabuhan
PMS mengadakan CSR Pengecatan 15 Taxi Kapal Pelabuhan
Monday, 10 August 2015

Sebelumnya, Ada beberapa criteria dalam pemilihan pengecatan Kapal Taxi, salah satu criteria tersebut adalah dipilihkan kapal taxi Pelabuhan yang pemiliknya memang dirasa tidak mampu melakukan pemeliharaan, yaitu Pengecatan. Namun Chairoel Anwar mengatakan, tidak perlu berkecil hati karena PMS akan menyumbangkan lampu LED yang akan dipasangkan untuk seluruh Kapal Taxi Pelabuhan yang bisasa bersandar di Surabaya Veem Tanjung Perak. “harapannya, agar seluruh Taxi Kapal yang ada di Pelabuhan tetap terang jika beroperasi pada malam hari.”

Chairoel juga mengatakan bahwa dipilihnya pengecatan Taxi  Kapal Pelabuhan yang menjadi salah satu program CSR dari PMS kali ini adalah karena PMS ingin berbagi dengan mereka yang secara stretegis dekat dengan Perusahaan tujuannya agar bisa dirasakan langsung. Secara simbolis, Direktur Teknik, SDM & Umum, Logistik menyerahkan cat kepada Ketua Paguyuban Kapal Taxi yang ada di Pelabuhan. Selain dilakukan serah terima cat, acara yang dihadiri oleh seluruh Direksi PT PMS, Manager SDM dan Umum, Manager Operasi serta beberapa Pegawai PMS ini juga dilakukan Pengecatan.

Direktur Teknik, SDM & Umum dan Logistik, Direktur Operasi dan Komersial dan  Manager Operasi turut mengambil bagian dalam proses Pengecatan Kapal yang dibagi dalam 3 hari ini. “Kami sengaja membagi dalam 3 sesi karena kalau dilakukan dalam sehari sebayak 15 kapal tidak akan selesai.” Ujar Harry Poerwanto, Direktur Teknik SDM & Umum, Logistik selaku Ketua Koordinator acara Pengecatan Kapal Taxi Pelabuhan ini.

Dilain kesempatan, Amang selaku Ketua Paguyuban Taxi kapal Pelabuhan mengaku senang karena masih ada yang memperhatikan mereka. “tidak menyangka kalau masih ada Perusahaan yang Peduli untuk melakukan pemeliharaan Taxi Kapal ini. Dan PMS adalah Perusahaan pertama yang membantu kami dalam pemeliharaan kendaraan yang menjadi mata pencaharian kami ini.” Ucapnya.