Home / Company / News

Mariners Gowes Bareng Port Sally Club: Explore Yogyakarta

Saturday, 20 Aug 2022
Share this news
Share Twitter    Share Facebook    Share LinkedIn

Yogyakarta (20/8) - Para mariners penyuka olahraga bersepeda, termasuk Direktur Utama Pelindo Marines Warsilan mengikuti agenda bersepeda Port Sally Club (PSC): Explore Yogyakarta, Sabtu (20/8). Rutenya indah khas perdesaan yang dikepung sawah dan menyusuri sisian sungai di Kabupaten Sleman sejauh 60 KM. Peserta dari Pelindo Marines dan anak usahanya, PT Alur Pelayaran Barat Surabaya dan PT Pelindo Energi Logistik tercatat ada lebih dari 20 pegowes.
Gowes akbar tersebut jadi yang pertama kalinya untuk pehobi sepeda dari BUMN Pelindo Group pasca-merger dengan diikuti oleh hampir 300 peserta. Kota Yogyakarta menjadi lokasi bersejarah ‘bersatunya’ pehobi sepeda di eks-Pelindo 1, eks-IPC, eks-Pelindo III, dan eks-Pelindo 4, serta tentunya beberapa pegawai purna-tugas yang turut bersilaturahmi. Bahkan juga dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Direksi dari Holding Pelindo, serta dari anak dan cucu perusahaan. Semua bersama mengikuti gowes dengan titik start di Youth Center, tak jauh dari Monumen Jogja Kembali tersebut.

Partisipasi mariners dari Pelindo Marines Group tak hanya turut menyemarakkan. tapi sekaligus untuk berbagi kebersamaan dengan semangat #DekadeKolaborasi. Pasca-merger Pelindo, Pelindo Marines yang kini berada di bawah sub-holding Pelindo Jasa Maritim, terus mengakselerasi kolaborasi. Baik dalam sesama perusahaan di dalam Pelindo Group untuk meningkatkan value creation merger. Juga dengan berbagai perusahaan dan pemangku kepentingan di industri maritim untuk meningkatkan kualitas pelayanan marine dan efisiensi biaya logistik nasional.