Home / Company / News

Jayanegara 402 Siap Ke Sangatta

Wednesday, 03 Aug 2022
Share this news
Share Twitter    Share Facebook    Share LinkedIn

Surabaya (3/8) - Kapal Tunda (KT.) Jayanegara 402 yang dioperasikan Pelindo Marines siap bertolak ke Sangatta, Kalimantan Timur. Salah satu kapal tunda seri terbaru dengan daya mesin besar hingga 2 x 2.400 HP tersebut akan memperkuat layanan penundaan kapal-kapal besar pengangkut batubara. KT. Jayanegara 402 berangkat untuk menggantikan penugasan KT. Jayanegara 310 yang akan memasuki jadwal docking atau pemeliharaan dan perawatan berkala.

Tim survey dari pengguna jasa datang langsung ke jetty Pelindo Marines di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, untuk inspeksi dan supervisi kesiapan kapal. Tim operasional dan segenap kru kapal proaktif menanggapi dan berdiskusi bersama. Hal tersebut menunjukkan bentuk kolaborasi untuk memastikan Jayanegara 402 siap memberikan pelayanan prima di Sangatta.

Kesiapan armada kapal tunda dan kru yang mengoperasikannya, ketepatan manajemen jadwal penugasan dan pemeliharaan kapal, serta pelayanan dan dukungan manajemen yang proaktif dan customer service menjadi kunci pelayanan prima Pelindo Marines kepada para pengguna jasa logistik di Indonesia.