• Home
  • News
  • Dewan Komisaris Pelindo III Kunjungi PT PMS
Dewan Komisaris Pelindo III Kunjungi PT PMS
Wednesday, 20 September 2017

Tiba di PT PMS, mereka langsung diajak untuk makan siang bersama, kemudian mendengarkan paparan terkait PT PMS Group. Saat ini PT PMS mempunyai 1 anak Perusahaan baru, yaitu PT BMC (Berkah Multi Cargo) yang bergerak dibidang badan usaha angkutan multi moda Nasional dan Internasional. Total saat ini PT PMS memiliki 3 Anak Perusahaan.

Usai mendengarkan paparan milik PT PMS Group, dalam kunjungannya kali ini, rombongan dewan komisaris juga melakukan pengamatan langsung pada fasilitas-fasilitas yang dimiliki PT PMS diantaranya adalah galangan. Mereka cukup takjub dan mengapresiasi terhadap perubahan galangan yang telah bersertifikat ISO 9001 : 2008 dan 14001 : 2004 ini. selain lebih rapi dan bersih saat ini galangan milik PT PMS juga telah memiliki First AID clinic, lengkap dengan dokter dan sejumlah peralatan yang diperuntukkan bagi pegawai yang mengalami kecelakaan pada saat bekerja.

Disela-sela kunjungan, rombongan dewan komisaris juga menyempatkan untuk melihat progress proses finishing Kapal yang mempunyai daya 3600 HP, yaitu KT Jayanegara 310 dan KT.Jayanegara 308 milik PT PMS.

Diakhir kunjungannya, komisaris utama Pelindo III Hari Bowo mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh PT PMS. Hari berpesan agar seluruh keluarga besar PT PMS Group tetap bersemangat dalam bekerja untuk mencapai profit Perusahaan. “yang sudah bagus dipertahankan dan jangan lupa tetap prioritaskan K3 (Kesehatan Keselamatan Kerja) pada saat bekerja” tutup Hari.  

another news

DAFTAR PROVIDER PHC HEALTH CARE
Friday, 31 March 2017
Fun Bike
Saturday, 18 March 2017
PMS Antisipasi Peredaran Narkoba
Tuesday, 15 November 2016