• Home
  • News
  • 9 Pegawai Struktural PMS di Lantik
9 Pegawai Struktural PMS di Lantik
Monday, 09 May 2016

Disela-sela apel pagi serah terima jabatan kepada ke sembilan struktural yang diangkat dilakukan. Disaksikan oleh seluruh staff serta jajaran Direksi, kesembilan struktural yang diangkat membacakan pakta integritas serta GCG.

Dalam sambutannya, Chairoel Anwar Direktur Utama PT PMS selaku Pembina apel mengatakan bahwa rotasi, mutasi serta promosi merupakan hal biasa dilakukan dengan tujuan untuk kemajuan Perusahaan. Chairoel menambahkan agar seluruh staff dapat menerima perubahan ini. “Perubahan ini akan terus dilakukan demi kemajuan PMS. Dan semua juga punya kesempatan untuk mendapatkan posisi yang terbaik. Terus tunjukkan hasil kinerja yang terbaik.” Seru Chairoel.

Kesembilan pegawai yang mendapatkan rotasi, mutasi serta promosi adalah Tipung Muljoko yang sebelumnya menjabat sebagai manager SDM & Umum, saat ini menjadi GM Unit Usaha Diklat Maritim yang merupakan unit usaha baru yang dimiliki oleh PT PMS yang baru diresmikan. Di Unit Usaha Diklat Maritim, Tipung dibantu oleh Tri Yanuaris yang sebelumnya menjabat sebagai Pjs Kadiv Operasi Non Armada, saat ini menjabat sebagai Manager Usaha Unit Diklat Maritim.

Kemudian Arjo Dedali yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang SIHP (Sistem Informasi Hukum dan Publikasi) saat ini menjabat sebagai Manager SDM dan Umum. Sementara posisi Arjo sebelumnya digantikan oleh Hadi Mulyo Susilo yang sebelumnya menjabat sebagai Pjs Kepala Unit Bisnis IMS di Batam.   

Sementara Dony Wirawan yang sebelumnya menjabat Kadiv Chartering saat ini menjabat sebagai Manager Komersial Unit Usaha IMS di Batam.Unggul Irajanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Perencanaan & Pengembangan Usaha saat ini menempati posisi sebagai Kadiv Operasi Non Armada.

Dhika Ramadhanny Putra saat ini menjabat sebagai Pjs Kadiv Perencanaan dan Pengembangan Usaha setelah sebelumnya menjabat sebagai Kasubdiv Perencanaan dan Pengembangan Usaha. Untuk Dhany Wijaya Sakti yang sebelumnya menjabat sebagai Pjs Liaison Officer (LO) Gresik saat ini menjabat sebagai Pjs Kasubdiv Commercial Chartering. dan Fajar Prayudi yang menjabat sebelumnya sebagai Kasubdiv Chartering saat ini menjabat sebagai CRO wilayah Operasional Mekar Putih.

another news

Dewan Komisaris Pelindo III Kunjungi PT PMS
Wednesday, 20 September 2017
DAFTAR PROVIDER PHC HEALTH CARE
Friday, 31 March 2017
Lomba Fashion Show di PMS
Wednesday, 27 April 2016
Menuju Empat Tahun PMS
Tuesday, 29 December 2015