Wednesday, 20 September 2017

Tiba di PT PMS, mereka langsung diajak untuk makan siang bersama, kemudian mendengarkan paparan terkait PT PMS Group. Saat ini PT PMS mempunyai 1 anak Perusahaan baru, yaitu PT BMC (Berkah Multi Cargo) yang bergerak dibidang badan usaha angkutan multi moda Nasional dan Internasional. Total saat ini PT PMS memiliki 3 Anak Perusahaan.

Usai mendengarkan paparan milik PT PMS Group, dalam kunjungannya kali ini, rombongan dewan komisaris juga melakukan pengamatan langsung pada fasilitas-fasilitas yang dimiliki PT PMS diantaranya adalah galangan. Mereka cukup takjub dan mengapresiasi terhadap perubahan galangan yang telah bersertifikat ISO 9001 : 2008 dan 14001 : 2004 ini. selain lebih rapi dan bersih saat ini galangan milik      PT PMS juga telah memiliki First AID clinic, lengkap dengan dokter dan sejumlah peralatan yang diperuntukkan bagi pegawai yang mengalami kecelakaan pada saat bekerja.

Disela-sela kunjungan, rombongan dewan komisaris juga menyempatkan untuk melihat progress proses finishing Kapal yang mempunyai daya 3600 HP, yaitu KT Jayanegara 310 dan KT.Jayanegara 308 milik   PT PMS.

Diakhir kunjungannya, komisaris utama Pelindo III Hari Bowo mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh PT PMS. Hari berpesan agar seluruh keluarga besar PT PMS Group tetap bersemangat dalam bekerja untuk mencapai profit Perusahaan. “yang sudah bagus dipertahankan dan jangan lupa tetap prioritaskan K3 (Kesehatan Keselamatan Kerja) pada saat bekerja” tutup Hari.  

Read more
Monday, 03 July 2017

Gembong yang sedari awal PT PE Logistik didirikan menjabat sebagai Direktur ini, dilantik bersama Heri Akhyar yang menggantikan posisinya sebagai Direktur. Selain melantik Direksi, Harry yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Pelindo Marine Service ini juga memperkenalkan Prof Wihana Kirana Jaya, M.Soc. Sc. Ph.D. sebagai anggota komisaris bari di PE Logistik

Harry dalam sambutannya, menuturkan bahwa saat ini PT PMS sebagai induk dari PE Logistik akan menaikkan pendapatan Perusahaan sehingga diharapakan PE Logistik dapat bersinergi dengan induk dan dapat melakukan pengembangan tidak hanya di Benoa saja.

Terakhir, kepada Aditya Respati, Harry mengucapkan terimakasih atas konstribusi yang telah diberikan untuk PE Logistik “walaupun hanya 8 bulan, tetapi sudah memberikan warna untuk PE Logistik” tutup Harry

Read more
Friday, 31 March 2017
Berikut merupakan DAFTAR PROVIDER PHC HEALTH CARE. Bagi pegawai yang kota / tempat tinggal nya tidak ada dalam daftar bisa mengajukan ke Departemen SDM & Umum.
Read more
Saturday, 18 March 2017

Gowes Bareng Pelindo III Group

Read more
Tuesday, 15 November 2016

Bertempat di Grha Marine, kegiatan ini dilakukan selama 2 (dua) hari terhitung dari hari selasa hingga Rabu (16/11). Test urine untuk mengetahui apakah bersih dari narkoba atau tidak ini tidak hanya di ikuti oleh pegawai saja, namun pegawai structural dan Direksi pun ikut serta dalan pemeriksaan test urine ini. Pemberitahuan terkait adanya kegiatan ini pun di lakukan H – 1 sebelum kegiatan berlangsung.

“Narkoba ini menjadi persoalan besar bangsa ini. kita lakukan test urine, tanpa terkecuali.tidak ada tebang pilih.” Ujar Arjo Dedali selaku Manager SDM & Umum PT PMS.

Pengguna narkoba di dunia saat ini sebesar 248 juta orang. Untuk di Indonesia sendiri penggunaan narkoba telah mencapai 4.9 juta orang.

Terakhir, Arjo berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin untuk dapat mengetahui secara berkala apakah ada pegawai yang menggunakan narkoba atau tidak.

Read more
Friday, 11 November 2016

Hapsoro Nugroho selaku Manager Operasi mengungkapkan bahwa, tujuan dari dilakukannya kegiatan kerja bakti bersih-bersih kapal ini adalah agar seluruh pegawai Perusahaan melihat secara langsung salah satu asset yang dimiliki oleh PMS. “karena tidak semua pegawai PMS yang pernah mengunjungi kapal. Momen ini dapat dilakukan agar seluruh pegawai, darat khususnya mengetahui secara langsung kondisi di dalam kapal.” Ujar Hapsoro

Terkahir, Hapsoro berharap agar kegiatan bersih-bersih kapal ini bisa rutin dilakukan. “minimal 3 bulan sekali” tutup Hapsoro

Read more