Monday, 08 October 2018

PT Pelindo Marine Service (PMS) selaku anak Perusahaan dari Pelindo 3 juga berkomitmen untuk selalu memotong tingginya biaya logistik nasional dengan memperkenalkan inovasi terbaru yaitu MiniCont. MiniCont ini ikut dipamerkan dalam Indonesia Paviliun yang dibuka langsung oleh Menteri BUMN, Rini Soemarmo.

MiniCOnt sendiri menawarkan keunggulan yang sama dengan kontainer pada umumnya namun dengan ukuran yang lebih kecil dan dapat dilipat. MiniCont ini merupakan 100% produksi dalam negeri yang dibikin dalam sinergi BUMN dengan PT SILOG.

 

"MiniCont is the next logistics solution"

Read more
Monday, 17 September 2018

Selain itu, dalam agenda rutin yang dilakukan setiap bulan ini, Eko memberikan penghargaan untuk the best employee dan the best departmen kepada departemen yang telah membuat perubahan besar  dan the best employee diberikan kepada pegawai yang telah memberikan konstribusi lebih untuk Perusahaan.

departemen teknik terpilih sebagai the best department karena dianggap telah melakukan proses perubahan khususnya pada galangan. sementara untuk the best employee bulan ini jatuh pada Mulyono karena telah memberikan konstribusi lebih pada Perusahaan khususnya di bidang IT.

Eko berharap ini dapat menjadi penyemangat untuk seluruh pegawai PT PMS Group agar dapat berubah menjadi lebih baik demi kemajuan Perusahaan

Read more
Tuesday, 18 September 2018

mengingat unit bisnis serta perkembangan Perusahaan yang semakin berkembang, oleh karena itu, PT PMS merasa perlu menjalin kerjasama dengan konsultan hukum. oleh karena itu, Selasa (18/9) PMS bersama konsultan hukum Sidabukke menandatangani perjanjian kerjasama.

Read more
Friday, 17 August 2018

Tim Marchingband PT PMS pun turut berpartisipasi mengiringi kegiatan upcara yang diadakan di lapangan Pokeskar Pelabuhan Tanjung PErak Surabaya

Read more
Wednesday, 22 August 2018

President Director PT PMS, Eko Hariyadi Budiyanto berharap tahun depan dapat membagikan daging qurban lebih banyak lagi agar lebih banyak warga yang merasakan kebahagiaan dengan mendapatkan daging qurban.

Read more
Friday, 03 August 2018

Tidak hanya membersihkan lingkungan area perkantoran, seluruh pegawai turut memasang umbul-umbul untuk menyambut hari Kemerdekaan Indonesia. Pemasangan umbul-umbul dilakukan dengan mempersiapkan sebanyak enam sampai dengan delapan buah umbul-umbul berikut bilah bambunya untuk dipasang di sekitar kompleks perusahaan. Kegiatan ini merupakan perwujudan atas bakti PT. PMS dan PT. PDS dalam menjaga kebersihan dan keindahan kantor, serta diharapkan dapat menjadi sebuah budaya baik dalam menjaga keindahan kantor bahkan selepas peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Read more