Monday, 03 July 2017

Gembong yang sedari awal PT PE Logistik didirikan menjabat sebagai Direktur ini, dilantik bersama Heri Akhyar yang menggantikan posisinya sebagai Direktur. Selain melantik Direksi, Harry yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Pelindo Marine Service ini juga memperkenalkan Prof Wihana Kirana Jaya, M.Soc. Sc. Ph.D. sebagai anggota komisaris bari di PE Logistik

Harry dalam sambutannya, menuturkan bahwa saat ini PT PMS sebagai induk dari PE Logistik akan menaikkan pendapatan Perusahaan sehingga diharapakan PE Logistik dapat bersinergi dengan induk dan dapat melakukan pengembangan tidak hanya di Benoa saja.

Terakhir, kepada Aditya Respati, Harry mengucapkan terimakasih atas konstribusi yang telah diberikan untuk PE Logistik “walaupun hanya 8 bulan, tetapi sudah memberikan warna untuk PE Logistik” tutup Harry

Read more
Friday, 31 March 2017
Berikut merupakan DAFTAR PROVIDER PHC HEALTH CARE. Bagi pegawai yang kota / tempat tinggal nya tidak ada dalam daftar bisa mengajukan ke Departemen SDM & Umum.
Read more
Saturday, 18 March 2017

Gowes Bareng Pelindo III Group

Read more
Tuesday, 15 November 2016

Bertempat di Grha Marine, kegiatan ini dilakukan selama 2 (dua) hari terhitung dari hari selasa hingga Rabu (16/11). Test urine untuk mengetahui apakah bersih dari narkoba atau tidak ini tidak hanya di ikuti oleh pegawai saja, namun pegawai structural dan Direksi pun ikut serta dalan pemeriksaan test urine ini. Pemberitahuan terkait adanya kegiatan ini pun di lakukan H – 1 sebelum kegiatan berlangsung.

“Narkoba ini menjadi persoalan besar bangsa ini. kita lakukan test urine, tanpa terkecuali.tidak ada tebang pilih.” Ujar Arjo Dedali selaku Manager SDM & Umum PT PMS.

Pengguna narkoba di dunia saat ini sebesar 248 juta orang. Untuk di Indonesia sendiri penggunaan narkoba telah mencapai 4.9 juta orang.

Terakhir, Arjo berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin untuk dapat mengetahui secara berkala apakah ada pegawai yang menggunakan narkoba atau tidak.

Read more
Friday, 11 November 2016

Hapsoro Nugroho selaku Manager Operasi mengungkapkan bahwa, tujuan dari dilakukannya kegiatan kerja bakti bersih-bersih kapal ini adalah agar seluruh pegawai Perusahaan melihat secara langsung salah satu asset yang dimiliki oleh PMS. “karena tidak semua pegawai PMS yang pernah mengunjungi kapal. Momen ini dapat dilakukan agar seluruh pegawai, darat khususnya mengetahui secara langsung kondisi di dalam kapal.” Ujar Hapsoro

Terkahir, Hapsoro berharap agar kegiatan bersih-bersih kapal ini bisa rutin dilakukan. “minimal 3 bulan sekali” tutup Hapsoro

Read more
Monday, 09 May 2016

Disela-sela apel pagi serah terima jabatan kepada ke sembilan struktural yang diangkat dilakukan. Disaksikan oleh seluruh staff serta jajaran Direksi, kesembilan struktural yang diangkat membacakan pakta integritas serta GCG.

Dalam sambutannya, Chairoel Anwar Direktur Utama PT PMS selaku Pembina apel mengatakan bahwa rotasi, mutasi serta promosi merupakan hal biasa dilakukan dengan tujuan untuk kemajuan Perusahaan. Chairoel menambahkan agar seluruh staff dapat menerima perubahan ini. “Perubahan ini akan terus dilakukan demi kemajuan PMS. Dan semua juga punya kesempatan untuk mendapatkan posisi yang terbaik. Terus tunjukkan hasil kinerja yang terbaik.” Seru Chairoel.

Kesembilan pegawai yang mendapatkan rotasi, mutasi serta promosi adalah Tipung Muljoko yang sebelumnya menjabat sebagai manager SDM & Umum, saat ini menjadi GM Unit Usaha Diklat Maritim yang merupakan unit usaha baru yang dimiliki oleh PT PMS yang baru diresmikan. Di Unit Usaha Diklat Maritim, Tipung dibantu oleh Tri Yanuaris yang sebelumnya menjabat sebagai Pjs Kadiv Operasi Non Armada, saat ini menjabat sebagai Manager Usaha Unit Diklat Maritim.

Kemudian Arjo Dedali yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang SIHP (Sistem Informasi Hukum dan Publikasi) saat ini menjabat sebagai Manager SDM dan Umum. Sementara posisi Arjo sebelumnya digantikan oleh Hadi Mulyo Susilo yang sebelumnya menjabat sebagai Pjs Kepala Unit Bisnis IMS di Batam.   

Sementara Dony Wirawan yang sebelumnya menjabat Kadiv Chartering saat ini menjabat sebagai Manager Komersial Unit Usaha IMS di Batam.Unggul Irajanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Perencanaan & Pengembangan Usaha saat ini menempati posisi sebagai Kadiv Operasi Non Armada.

Dhika Ramadhanny Putra saat ini menjabat sebagai Pjs Kadiv Perencanaan dan Pengembangan Usaha setelah sebelumnya menjabat sebagai Kasubdiv Perencanaan dan Pengembangan Usaha. Untuk Dhany Wijaya Sakti yang sebelumnya menjabat sebagai Pjs Liaison Officer (LO) Gresik saat ini menjabat sebagai Pjs Kasubdiv Commercial Chartering. dan Fajar Prayudi yang menjabat sebelumnya sebagai Kasubdiv Chartering saat ini menjabat sebagai CRO wilayah Operasional Mekar Putih.

Read more